TOYOTA CAMRY HYBRID


CAMRY MOBIL HYBRID TERBAIK INDONESIA
Selamat datang di artikel kali ini yang bertema "Apa Mobil Hybrid Terbaik Indonesia?". Pertanyaan tersebut mungkin sering tersirat di pikiran sahabat otomotif semuanya.Untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut, mari menyimak dengan baik artikel saya yang satu ini.

Banyak dari kita yang kebingungan bahkan kesusahan dalam memilih mobil yang akan dibeli untuk melengkapi kesenangan hidup dan juga memenuhi kebahagiaan keluarga. Bahkan mungkin banyak juga yang akhirnya salah dalam menentukan pilihan, dan menyesal kemudian. Entah itu karena ketidakpuasan dengan mesin, kehematan, kenyamanan, ataupun keselamatan selama anda berkendara dengan mobil yang telah anda miliki. Oleh karena itu bagi anda yang belum menentukan pilihan, jangan sampai menyesal dengan pilihan anda, tentukan mobil yang tepat untuk anda beli. Inilah dia "Mobil Terbaik untuk Pilihan yang Tepat"

 


Sangat banyak keunggulan yang dimiliki oleh "Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia." ini. Mungkin rasanya sangat tidak etis jika hanya mengumbar kata-kata manis, oleh sebab itu saya akan membeberkan semua bukti bahwa Camry Hybrid adalah pilihan terbaik untuk anda.
 



TOYOTA
Siapa yang tidak tahu nama besar ini dalam dunia otomotif, tentunya semua sudah kenal dengan brand tersebut. Ya, ini adalah perusahan mobil terkenal yang sudah jatuh bangun dalam membangun kepercayaan konsumen. Tertumpuk sudah penghargaan yang telah diterima, contohnya saja tahun 2014 ini Toyota kembali meraih penghargaan The Best in Building and Managing Corporate Image untuk kategori Automotive 4 Wheels di ajang Corporate Image Award 2014 yang digelar lembaga survey Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo, yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (3/6). Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kredibilitas yang dibangun melalui sebuah konsistensi dan tanggung jawab yang luar biasa selama ini, sehingga perusahaan mampu membangun dan mengelola reputasi dengan sangat baik.

HYBRID
Lalu apa keunggulan hybrid ini? Mungkin itulah pertanyaan yang muncul di benak sahabat sekarang. Nah, Toyota Hybrid System mengoperasikan pembakaran di mesin untuk efisiensi tenaga yang optimal, juga efisiense bahan bakar yang luar biasa, serta keramahan lingkungan dan ketenangan yang baik. Sungguh peforma yang luar biasa dari mobil ini, bayangkan saja bensin yang irit, ketenangan suara mobil yang baik, bahkan juga ramah lingkungan. Saya rasa tidak ada yang keberatan jika kita sebut system ini “LUAR BIASA”. 



Nama dan sistem produk sudah sangat baik dan menarik. Lalu bagaimana dengan Tampilan luar mobil ini?
Langsung saja dilihat gambar di bawah
Tampilan Elegan dan Modern merupakan keunggulan tampak luar dari mobil ini, desain yang membuat semua mata tertuju padanya saat menjelajahi jalan raya dibuat sangat agresif, sehingga menampakkan kelasnya sebagai mobil hybrid terbaik di Indonesia. 
 


Lampu LED yang membuat pengendara dapat melihat dengan jelas saat dalam keadaan gelap di malam hari memnjadikan orang yang dalam perjalanan merasa aman, dan dapat berangkat kapan pun. Pada Siang hari, desain lampu ini terlihat sangat elegan dan mempesona.


Bumper depan yang merupakan desain baru dari toyota dengan tampilan modern membuatnya semakin berkelas.
Keunggulan eksterior lainnya dapat anda lihat langsung di SINI, dan juga anda bisa melihat tampilan secara utuh 360 derajat di SINI.



Ada pepatah mengatakan “Jangan Menilai buku dari Sampul Luarnya Saja”, pepatah tersebut benar sekali. Jika tampak luar saja yang bagus, itu sama sekali tidak berarti. Begitu pula dalam dunia otomotif, tampilan interior tidak kalah penting dengan tampilan eksterior. Karena kenyamanan kita adalah yang utama, bagaimana bisa kita nyaman jika mobil yang kita kendarai tidak bagus desain dan perangkat-perangkat yang ada di dalamnya.
Nah lagi-lagi saya akan menunjukan keunggulan “Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia”, kali ini 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4_dozp6n0AM-l7Swc9OCKnn7qyMSVUWiagrKFSm2IX4qTt2o7qTs_eRjVqO7Ox-BU8ZHKEk3vH4f5gYIntnqL7ZJmKKHAN3aqKbcGF4wvqGqPdIGNB5s44uFqukW6JE8gBOPiJzHoKfk/s1600/Interior.jpg
Bagaimana tampilannya sahabat?

Hanya dengan memandang saja sudah terasa kenyamanannya bukan? Ditambah lagi berbagai fitur yang ditawarkan kepada anda. Ini dia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTZcqu_k3-h7doLWg0HMkxn1z1KFlSnhTUqVFedtYDB1r01nZwneLhr4sJ0ivEB1yY1W6OoHH9a2fV2_tagNamSQaYzjCwmnBInSyjVviy1B8EGGqqdbCES-mdwA8uuqFiIHZmWy1bPKk/s1600/Parking+Camera.jpg
Tentu anda sudah ada rencana untuk membeli produk ini bukan? oleh karena itu fitur yang pertama saya tampilkan adalah "Parking Camera", jadi bagi anda yang belum terbiasa dengan mobil yang baru anda miliki ini, fitur parking camera akan sangat membantu anda saat meletakan mobil pada area parkir yang tepat. Dipastikan tidak akan ada kesulitan sedikit pun dalam mengendarai mobil ini, pastinya juga anda harus selalu berhati-hati.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM2z9ZPxxJrEGNdk7aw_6A37n1N2724Trl3e-onMgw4iiats3HH2dGfJqsjML3iR3jBSJI5GKRewSNpwvxCxhqb9MeSKeRmfIsiGu1BgqYyvZiAwFb7DOUN4Xtmp5jFhXJ_-e5PGmJuZk/s1600/Seat+Relaxation.jpg

Setelah anda memposisikan mobil di tempat parkir, untuk menunggu seseorang misalnya. Anda tidak usah keluar mobil untuk mendapatkan kenyamanan yang sesuai, anda tetap bisa duduk di dalam mobil dengan memanfaatkan fitur "Rear Seat Relaxation System", fitur ini akan membuat anda bugar dan tidak mengalami kebosanan saat menunggu seseorang atau keluarga anda yang sedang belanja misalnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiF3W4v1TDZdtuT7ce4B5Nso5SBDjUW8B60giLLoFvYPFwxpuNGtKsjMWg_iZIzaexljQWC0g4LAAMROBvue_LOOPeaaeThmEnL0_6JJDTR_VkX9hJ280pam9585UiIfiplY6P5c_zEp5g/s1600/Rear+Seat+Controller.jpg

Ditambah lagi dengan fitur “Rear Seat Controller di atas, agar anda dapat mengatur posisi tempat duduk sesuai keinginan kapan saja.

Juga ada fitur “Bluetooth” for Handsfree Comunication untuk anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeHBB3P0kENgEqwmku5oG5XXpzTHWDgwVQmLUY5qC9S4UmNTGrIuB_SZSKhNy4DnHhs4M0edD1gJCUoUC-oXjW3isF7YF69M_pFy2zN2W0aHjvxO6PVCURdpBl1wR822kTOaVTG__8XkM/s1600/Bluetooth.jpg

Untuk melihat fitur lain pada Mobil ini silahkan klik di SINI.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIYlbkRtY-CY_ZexJYjHqwYvoTBikLzjLSQNIrl7_UUs3EeVuokMclxOF1u_nXmBPWZsES7JD5SWBOMGKDccwHy85b4mg4jCVU6L8-n7ifI_7Ew2NzgYRzeFbD0mUt7lMXwRnvcdv1GCw/s1600/safety.jpg


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoJFEgD2OQrONfS731djP6xu0h3Pi7HntqQ09C0SyNbvhdKDFG55l7P6DiNTY0Ukt9zTzpwoauTt9d_NvSymXHBtC-qrHScQYBH-jSbnqdDcvsXeNMXEytgVFFWS07-f7-AtlPL5ugkJk/s1600/Safety.jpg













Sekarang saya akan membahas hal paling penting dari segalanya adalah tentang keamanan saat berkendara. Memang kita selalu berhati-hati dalam mengemudi, namun bukan tidak mungkin terjadi kecelakaan yang tidak kita inginkan. Lalu bagaimana tingkat kemanan mobil ini?
Tidak diragukan lagi mengenai hal itu sahabat, sistem "Mobil Sedan Hybrid" dari toyota ini , yaitu Toyota Prius mendapat penghargaan prestisius Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) setelah melakukan uji menyeluruh terhadap kemampuan mobil hybrid ini melindungi penumpangnya saat kecelakaan. 
Top Safety Pick hanya untuk mobil yang mendapatkan nilai tertinggi (“Good”) untuk setiap jenis uji tabrak. Nilai Good artinya memberi perlindungan terbaik dengan resiko cidera terendah. IIHS membagi lima tingkatan nilai. Yang paling tinggi “Good” dan paling rendah “Poor”. Toyota Prius berhasil mendapat nilai “Good” untuk uji tabrak depan, samping, rollover dan belakang. Plus dilengkapi fitur standar electronic stability Program untuk mencegah oversteer dan understeer.

IIHS adalah lembaga independen, non-profit yang dibiayai oleh konsorsium perusahaan asuransi. Hasil ujinya dinilai lebih mewakili dunia nyata dan menjadi acuan pabrikan dalam merancang keamanan mobil-mobilnya.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAb86czGyMGnDfuHv1-OsFb11ZboDu96-I4CftMSkQ0qRzYueCSugtdTGqXk043zEk9JA74zW-UA7NKxfRmpWksUwDb4kdfksrh4ithDSRJPnTPAJHqNFpEgd46A3LhyphenhyphenQgzlaD07GZCdI/s1600/Safety+Content.png
Rangka dari Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesiaini terbuat dari baja dengan daya renggang yang tinggi sehingga dapat menahan benturan luar biasa. Nah Keamanan mobil ini telah teruji dan mendapat penghargaan terbaik, Lalu apalagi yang anda butuhkan? Langsung saja tentukan pilihan pada mobil yang telah terjamin ini.

Subscribe to receive free email updates: